Skip to main content

MELANGKAH SETAPAK KEDEPAN


Maret dan April full barokah, Alhamdulillah... .
Selamat milad untuk ayah tercinta, semoga menjadi imam, suami, ayah, sahabat, leader yang sholeh, sabar, ikhlas, sehat selalu dan panjang umur dan bermanfaat bagi umat. Dikaruniani rizki yang berlimpah dan terus belajar memahami hidup.
Selamat milad untuk ku juga ... .
Dengan untaian doa yang semoga selalu mengalir, separti kasih sayang bapak dan ibu yang tak berujung, terima kasih bapak dan ibu untuk semua doa dan dukungannya, serta tetes air mata cinta yang tak pernah habis untukku
Usia pernikaahan yang ke 11 tahun, semoga lebih kuat dalam berikhtiar dan doa menjadikan maghligai keluarga sakinah, mawaddah warahmah, sebagai orang tua terbaik untuk Atha, Ammar dan Askar, walaupun baik tidak selalu menyenangkan. terbukti tempat favorit anak-anak, rumah "mbah Suti", masih seperti dulu.
Diakui negara, cie....
Dulunya belum he...he...he..., tambah amanah pastinya harus menjadi guru profesional.
Alhamdulillah rizki bertambah tentunya, bismillah sebagian untuk membiayai studi lanjut, Insyaalloh seandainya nanti diterima.
hari-hari yang berat dan berurutan, tetapi akhirnya terlewati dengan indah,@thanks to Ayah, Atha, Ammar, Askar yang nggemesssin, Bapak ibu, ibu lagi dan teman2 kru SD MPU yang luar biasaaa love you all.
24 April tes tulis lomba kepala prestasi, smoga bisa menorehkan catatan indah. lanjut besok pagi presentasi makalah... .
belum siap2, wufff... .
Telat info, karena sabtunya, 26 April ikut tes TPA dan TEAP study S2.
Ya Alloh, berilah keikhlasan untuk menerima segala ketetapan Mu, and keep SPIRIT

Comments

Popular posts from this blog

muhasabah

Dua minggu sudah, batuk ini tidak kunjung sembuh ... Sudah berobat ke dokter, obatnya pun sudah dihabiskan. masih kurang mantap lanjut pakai bekam dan moksa, masalahnya kondisi badan pun drop, demam tapi terasa dingin. Ini bentuk ujian lain yang harus dihadapi, heh... Minggu kedua, masih merasakan sakit yang sama, mungkin cara Alloh mengingatkanku untuk menjaga kesehatanku sendiri, lagi pula siapa juga yang mau menjaganya. Jujur, terlampau sering aku mendzolimi badanku sendiri, terlewat waktu makan, mencecar kerjaan yang memang tidak ada habisnya, ah... terlalu banyak alasan memang. Sudah seharusnya kita membahagiakan diri kita dengan hal yang sederhana sekalipun. Memperbanyak rasa syukur, memenuhi kebutuhan badan dan jiwa sesuai dengan porsinya, membuat simple goal yang bisa kita capai, banyak-banyak berpasrah diri pada-Nya... BAHAGIA adalah hak kita yang harus kita perjuangkan.................

Kangen

Hari ini judulnya kangeen semua ... . Mbah kakung sama Atha n Ammar...